Berita

    Suzuki Siapkan Mobil Baru, Konsumen di Jogja Kedu Banyumas Sudah Bisa Pesan Biaya SPK Segini Aja

    Suzuki dipastikan bakal merilis mobil baru mereka dalam waktu dekat.

    Hal ini terlihat dari teaser yang mereka unggah di website resmi Suzuki Sumber Baru Mobil, juga di akun Instagram @suzukisumberbarumobilyogya.

    Dalam teaser itu, terlihat sebuah siluet foto sebuah mobil dengan sudut frontal alias menghadap depan.

    Dari sana terlihat emblem S khas Suzuki di tengah bagian gril, dan juga sepasang headlamp.

    Kalau diperhatikan bentuk headlamp itu juga terasa familiar ya?

    Yup, desain headlamp dalam foto itu mirip banget dengan milik Suzuki XL7.

    Terkait teaser ini, calon konsumen yang sudah kesengsem dan ingin memiliki mobil baru Suzuki ini ternyata sudah bisa melakukan pemesanan lho.

    "Di Yogyakarta sudah bisa melakukan SPK, namun memang harus inden dulu karena delivery unit baru akan dimulai di setelah 15 Juni 2023," ungkap Adnan Ahsan, Trainer Coordinator Dealer Suzuki Sumber Baru Mobil Laksda, Daerah Istimewa Yogyakarta, Selasa (30/5/2023).

    Adnan juga menyebutkan kalau konsumen yang berminat bisa langsung datang ke jaringan dealer Suzuki untuk melakukan proses SPK (Surat Pemesanan Kendaraan).

    Baca Juga: HASIL KONSUMSI BBM SUZUKI S-PRESSO DIAJAK JALAN KE LUAR KOTA

    "Syarat SPK minimal tanda jadi sebesar Rp 5 juta," imbuh dia.

    Jika benar mobil baru ini adalah generasi anyar Suzuki XL7, kemungkinan besar ia akan dipersenjatai teknologi hybrid.

    Apalagi sebelumnya pihak PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) juga sudah menyatakan bahwa mereka serius untuk melakukan langkah elektrifikasi kendaraan.

    “Memang tidak hanya kepada All New Ertiga dan Grand Vitara saja, rencananya pada tahun ini kami juga akan memperkenalkan produk hybrid yang lain,” ujar Donny Saputra selaku 4W Marketing Director SIS, kepada awak media saat berada di kawasan Pulo Gadung, Jakarta Timur pada Jumat (14/4/2023) lalu.

    Selain itu, sebuah tagline di teasernya yang menyebutkan "Ready For The New Energy?" rasanya cukup untuk menggambarkan kalau mobil ini memang bakal punya teknlogi hybrid.

    Jadi, kalau menurut Suzuki Family kira-kira mobil baru Suzuki ini apakah benar Suzuki XL7 Hybrid, atau kamu punya pendapat lain?

    Recent posts