Berita

    Booking Servis Mobil Online Cegah Penyebaran COVID | Suzuki Yogyakarta

    Yogyakarta 30 September 2021 -Merebaknya kasus positif COVID 19 di berbagai wilayah di Indonesia memaksa pelaku bisnis untuk segera melakukan digitalisasi sebagai langkah untuk meminimalisir interaksi fisik yang dapat berpotensi meningkatkan penularan virus COVID 19. Begitu juga dengan industri pemasaran otomotif yang secara konsisten menciptakan inovasi baru.

    Dealer Suzuki SBAM (Sumber Baru Aneka Motor) di Yogyakarta pun melakukan inovasi untuk mencegah terjadinya kerumunan di dealer/showroom terutama untuk para pelanggan yang akan melakukan servis kendaraannya di dealer Suzuki SBAM di wilayah DI Yogyakarta ini. Fitur yang dinamakan Self Booking Service ini dapat diakses melalui website www.suzukisumberbaru.co.id di halaman servis.

    Fitur ini akan membantu konsumen Suzuki SBAM di wilayah DI Yogyakarta dan sekitarnya untuk melihat jadwal yang tersedia outlet Suzuki terdekat tanpa harus datang ke outlet tersebut dan menunggu di waiting room. Kamu cuma perlu membuka website resmi dealer SBAM di alamat www.suzukisumberu.co.id melalui handphone mu lalu izinkan deteksi lokasi untuk mempermudah sistem website dalam merekomendasikan outlet terdekat dari tempatmu berada saat ini.

    tampilan website resmi dealer Suzuki Yogyakarta
    tampilan website resmi dealer Suzuki Yogyakarta

    Scroll ke bawah hingga menemukan pilihan “Jadwalkan Service Anda” atau kamu bisa langsung menuju tombol merah Booking Service di sebelah bawah untuk mobile dan sebelah kanan untuk desktop. 

    tampilan website resmi dealer Suzuki Yogyakarta

    Klik jadwal service untuk diarahkan ke kalender di mana kamu bisa memilih jadwal sesuai keinginanmu. Setelah menemukan jadwal servis yang pas, kamu hanya perlu mengisi biodata yang diminta lalu klik “JADWALKAN”. Petugas dealer Suzuki SBAM akan segera menghubungimu untuk melakukan konfirmasi.

    tampilan website resmi dealer Suzuki Yogyakarta